Selasa, 03 Juli 2012

Susu Inovasi Yang Sehat dan Halal Untuk Pertumbuhan Anak

Susu Inovasi Yang Sehat dan Halal Untuk Pertumbuhan AnakSusu Inovasi Yang Sehat dan Halal Untuk Pertumbuhan Anak - Susu Sehat untuk pertumbuhan dan pastinya halal untuk dikonsumsi, itulah yang kaum Ibu cari saat ini untuk anaknya. Dan susu Frisian Flag lah jawabannya dengan inovasi baru, jangan sembarangan memilih susu karena bisa berdampak negatif bagi pertumbuhan anak.

Susu Inovasi Yang Sehat dan Halal Untuk Pertumbuhan Anak - Susu memiliki banyak kandungan yang sangat baik untuk tubuh. Kandungan fosfor, magnesium, dan kalsium bisa memenuhi kebutuhan tubuh sekaligus menjaga kondisi tubuh dengan baik. Selain menjaga kesehatan, minum susu juga memiliki kandungan karbohidrat dan lemak yang bisa menahan lapar cukup lama sekaligus mengubah lemak menjadi energi.

Sediakanlah susu sebagai tambahan asupan nutrisi bagi anak. Jangan paksakan anak yang sulit makan, cukup berikan nutrisi tambahan lewat susu dan produk olahannya.

Susu dibutuhkan untuk memenuhi nutrisi anak. Tak hanya untuk pemenuhan nutrisi, susu juga dibutuhkan anak untuk menjaga kesehatannya hingga dewasa. Berikut ini keuntungan membiasakan si kecil minum Susu Inovasi Yang Sehat dan Halal Untuk Pertumbuhan Anak sejak dini.

Menjaga kesehatan gigi
Dengan minum susu, gigi akan terlindungi dari ancaman kerusakan gigi akibat asam mulut. Ini bisa terjadi berkat kandungan casein yang berlaku sebagai lapisan tipis pelindung enamel. Jumlah kalsium dan fosfor yang ada dalam produk susu baik untuk perkembangan dan menjaga kesehatan gigi.

Tulang Lebih Kuat
Minum susu sejak kecil bisa membantu membuat tulang kuat dan memproteksinya dari berbagai penyakit, seperti osteoporosis (tulang keropos) hingga lanjut usia.

Mendukung Kecerdasan
Jika asupannya cukup maka akan mendukung pertumbuhan kecerdasan anak, karena mengandung AA, DHA, sphingomyelin, dan lainnya pada susu bisa menjadi nutrisi bagi otak anak. Meski demikian anak tetap harus diberikan stimulasi dan asupan nutrisi yang beragam dari sumber makanan lain.

Anak Lebih Aktif
Jika dikonsumsi secara rutin selain memenuhi kecukupan gizi anak, tubuhnya pun akan terasa lebih bugar dan sehat. Dengan kondisi tubuh yang prima, anak akan lebih aktif beraktivitas. Hal ini sangat penting mendukung pertumbuhan tubuhnya.

Sebagai Kudapan Sehat
Dengan aktivitas sangat tinggi biasanya anak mudah lapar dan haus. Nah, susu bisa menjadi kudapan sehat. Ketika haus dan lapar saat beraktivitas, anak akan lebih mudah minum susu dibandingkan makanan lain. Selain itu, susu bisa mengatasi kebutuhan cairan anak yang terkuras saat beraktivitas sehingga anak bisa terhindar dari dehidrasi. Kandungan gizinya yang lengkap dan ditambah rasa yang nikmat membuat banyak anak menyukai susu.

Mencegah Obesitas
Minum susu dan makan produk olahan susu sebagai bagian dari diet dengan kalori terkontrol dan diketahui mampu mengurangi berat badan, terutama di sekitar perut.

Ternyata mitos yang mengatakan minum susu bikin gemuk itu tidak benar, asalkan minum susunya masih dalam jumlah yang wajar dan tepat. Jadi, supaya bahaya obesitas tidak mengintai si kecil, jadi biasakan si kecil minum susu sejak dini.
Jadi, jangan ragu-ragu untuk meminum susu karena susu itu banyak manfaatnya dan pastikan untuk memilih susu yang telah diberi label halal dari LPPOM MUI.



Terima Kasih telah berkunjung ke Blog ini.
Referensi : http://www.tabloid-nakita.com/


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Susu Inovasi Yang Sehat dan Halal Untuk Pertumbuhan Anak