Jumat, 05 Juli 2013

Kumpulan kata kata Gaul terbaru 2013 - Banyak sekali kata-kata Gokil terbaru 2013 untuk dijadikan status fb, kata-kata ini cocok dikirimkan ke teman-teman Anda yang sedang galau melalui fb, sms ataupun pada Blackberry Messenger Gokil.

Kumpulan kata kata keren, gokil, dan gaul ini, saya kumpulkan dari berbagai sumber, dan tentunya pasti bagus. Berikut ini kumpulan kata-kata Gaul terbaru 2013 :

Kata-kata Gaul 2013

Ketika cinta Bersemi,
Cacing pun terasa Supermi,
Ketika cinta Melekat,
Tai kucing pun terasa Coklat,
Ketika cinta Gawat,
Tali kutang pun Pararegat...

Yang membuat cewek tidak kelihatan cantiknya adalah saat dia upload foto bareng pacarnya,
Segimanapun cantiknya tetep aja jadi jelek !!

Ingat...!!!
Rokok itu tidak berbahaya bagi kesehatan selama tidak ada koreknya.
Jadi yang salah pabrik korek donk...

Kalo ada sumur di ladang boleh kita menumpang mandi,,
Kalo gitu aku rela deh jadi sumurnya kalo si Neng yg numpang mandi...

Kalo pacar kamu komplain melulu... suruh aja pacaran ma Kotak Saran.

Gapapa deh kita beda kartu GSM,
Asal nantinya nama kita ada di KARTU Keluarga yang sama.

Doa'in gue ya, please...!!!
Tadi gue abiz chek-up ke dokter, gue divonis terkena penyakit yang nggak ada obatnya, virusnya namanya "BeautifulisT"..
Sejenis penyakit "Makin Cantik" gitu deh. Emang sih nggak bisa nular ke orang lain, cuman nggak bisa sembuh aja… So, makin cantik terus deh gue.

Ciuman sayang di.. Kening,
Ciuman kasih di.. Bibir,
Ciuman nafsu di.. Dada,
Ciuman paling Panas di….…”SeterikA” he, he puaanazz.

Nanti kalo gue gonceng, kamu pegangan erat yach...
Aku takut kamu jatuh...
Kalo kamu jatuh nanti aku disangka...disangka
Nanti...aku disangka...
Buang sampah sembarangan.

Tiga tips sebelum bobo':
1. Berdoa biar dilindungi Tuhan & mimpi indah,
2. Baca UUD '45 agar dilindungi negara,
3. Minum baygon supaya terlindung dari nyamuk & bisa tidur nyenyak.

5 fakta anda bodoh:
1. Anda tau? Kalo org gk bs mnyntuh smua giginya menggunakan lidah
2. Bodohnya anda akan menyobanya
3. Anda akan jengkel tp sedikit ketawa
4. Anda akan berniat utk membalas dendam
5. Anda akan mengirim pesan ini ke semua teman anda..

If u need Advice, message me.
If u need Friend, call me.
If u need Help, e-mail me.
If u need Money, nomor yg anda tuju tidak dapat dihubungi.
Terima kasih.

Aku merasa SimpatI padamu karena kamu ibarat MentarI yang sinarnya membuat hatiku sebening XL.
Aku bisa BebaS mencintaimu sepu-AS hatiku, dan kamu pantas di acungi JempoL karena dari segi fisik kamu adalah cowok yang sangat FlexI-bel.
Oleh karena itu, kamu menjadi FrenS-ku sampai saat ini.

Perselingkuhan terjadi bukan karena adanya niat pelaku, tapi terjadi karena tandanya kita masih LAKU..
Waspada, Waspadalah !!!
Kondom protes pada Pembalut Wanita: "Ketika lu lagi dipake, penjualan gue anjlok selama 7 hari"
Jawab Softex: "Ah baru juga 7 hari, kalo lu bocor sekali aja, penjualan gue mandek 9 bulan, tau!!Semakin banyak belajar, semakin banyak yang kita tahu.
Semakin banyak yang kita tahu, semakin banyak yang kita lupa.
Semakin banyak yang kita lupa, semakin sedikit yang kita tahu.
Jadi kenapa kita sibuk belajar?..

Ketika masih sekolah kusadari, "Rajin Pangkal Pandai".
Saat sudah bekerja kuyakini, "Hemat Pangkal Kaya".
Setelah menikah kurasakan, "Nikmatnya Pangkal Paha"

Kenapa cewek kalo abis bangun tidur ngucek2 mata ??
Karena mereka nggak punya kantong menyan buat digaruk2....
  
Untuk pantun gaul, keren untuk status fb terbaru 2013

Redup awan memecah bumi,
Tiupan angin membawa mimpi,
Ucapan selamat siang ingin ku beri,
Pada temenku yang belum mandi...
UupssZz,,, bau sekali.


Tiada gading yang tak retak,
Tiada tuyul yang tak botak,
Tiada bisul yang tak bengkak,
Tiada luka yang tak koyak,
Minal konidin wal bodrexin,
Mohon maaf salah kirim...
Ketika hari mendung aku teringat padamu,
Ketika awan mulai meneteskan air aku teringatmu lagi..
Dan kala hujan deras, aku memikirkan kamu..... Wahai Jemuranku.
 
Nah itulah kumpulan kata kata gaul dan gokil terbaru, dan pantun keren terbaru 2013. Sebenarnya masih banyak lagi kumpulan kata-kata keren untuk status fb terbaru 2013, namun saya masih menyimpan nya untuk di update dikemudian hari. Jadi tunggu updateannya ya.

Bagi yang ingin menambahkan kata kata gokil disini, Anda tinggal tulis di kotak komentar.

Bagikan :
Rating :5/ 5
Di Tulis Oleh :