Jumat, 05 Juli 2013

Kumpulan kata kata Gaul terbaru 2013 - Banyak sekali kata-kata Gokil terbaru 2013 untuk dijadikan status fb, kata-kata ini cocok dikirimkan ke teman-teman Anda yang sedang galau melalui fb, sms ataupun pada Blackberry Messenger Gokil.

Kumpulan kata kata keren, gokil, dan gaul ini, saya kumpulkan dari berbagai sumber, dan tentunya pasti bagus. Berikut ini kumpulan kata-kata Gaul terbaru 2013 :

Kata-kata Gaul 2013

Ketika cinta Bersemi,
Cacing pun terasa Supermi,
Ketika cinta Melekat,
Tai kucing pun terasa Coklat,
Ketika cinta Gawat,
Tali kutang pun Pararegat...

Yang membuat cewek tidak kelihatan cantiknya adalah saat dia upload foto bareng pacarnya,
Segimanapun cantiknya tetep aja jadi jelek !!

Ingat...!!!
Rokok itu tidak berbahaya bagi kesehatan selama tidak ada koreknya.
Jadi yang salah pabrik korek donk...

Kalo ada sumur di ladang boleh kita menumpang mandi,,
Kalo gitu aku rela deh jadi sumurnya kalo si Neng yg numpang mandi...

Kalo pacar kamu komplain melulu... suruh aja pacaran ma Kotak Saran.

Gapapa deh kita beda kartu GSM,
Asal nantinya nama kita ada di KARTU Keluarga yang sama.

Doa'in gue ya, please...!!!
Tadi gue abiz chek-up ke dokter, gue divonis terkena penyakit yang nggak ada obatnya, virusnya namanya "BeautifulisT"..
Sejenis penyakit "Makin Cantik" gitu deh. Emang sih nggak bisa nular ke orang lain, cuman nggak bisa sembuh aja… So, makin cantik terus deh gue.

Ciuman sayang di.. Kening,
Ciuman kasih di.. Bibir,
Ciuman nafsu di.. Dada,
Ciuman paling Panas di….…”SeterikA” he, he puaanazz.

Nanti kalo gue gonceng, kamu pegangan erat yach...
Aku takut kamu jatuh...
Kalo kamu jatuh nanti aku disangka...disangka
Nanti...aku disangka...
Buang sampah sembarangan.

Tiga tips sebelum bobo':
1. Berdoa biar dilindungi Tuhan & mimpi indah,
2. Baca UUD '45 agar dilindungi negara,
3. Minum baygon supaya terlindung dari nyamuk & bisa tidur nyenyak.

5 fakta anda bodoh:
1. Anda tau? Kalo org gk bs mnyntuh smua giginya menggunakan lidah
2. Bodohnya anda akan menyobanya
3. Anda akan jengkel tp sedikit ketawa
4. Anda akan berniat utk membalas dendam
5. Anda akan mengirim pesan ini ke semua teman anda..

If u need Advice, message me.
If u need Friend, call me.
If u need Help, e-mail me.
If u need Money, nomor yg anda tuju tidak dapat dihubungi.
Terima kasih.

Aku merasa SimpatI padamu karena kamu ibarat MentarI yang sinarnya membuat hatiku sebening XL.
Aku bisa BebaS mencintaimu sepu-AS hatiku, dan kamu pantas di acungi JempoL karena dari segi fisik kamu adalah cowok yang sangat FlexI-bel.
Oleh karena itu, kamu menjadi FrenS-ku sampai saat ini.

Perselingkuhan terjadi bukan karena adanya niat pelaku, tapi terjadi karena tandanya kita masih LAKU..
Waspada, Waspadalah !!!
Kondom protes pada Pembalut Wanita: "Ketika lu lagi dipake, penjualan gue anjlok selama 7 hari"
Jawab Softex: "Ah baru juga 7 hari, kalo lu bocor sekali aja, penjualan gue mandek 9 bulan, tau!!Semakin banyak belajar, semakin banyak yang kita tahu.
Semakin banyak yang kita tahu, semakin banyak yang kita lupa.
Semakin banyak yang kita lupa, semakin sedikit yang kita tahu.
Jadi kenapa kita sibuk belajar?..

Ketika masih sekolah kusadari, "Rajin Pangkal Pandai".
Saat sudah bekerja kuyakini, "Hemat Pangkal Kaya".
Setelah menikah kurasakan, "Nikmatnya Pangkal Paha"

Kenapa cewek kalo abis bangun tidur ngucek2 mata ??
Karena mereka nggak punya kantong menyan buat digaruk2....
  
Untuk pantun gaul, keren untuk status fb terbaru 2013

Redup awan memecah bumi,
Tiupan angin membawa mimpi,
Ucapan selamat siang ingin ku beri,
Pada temenku yang belum mandi...
UupssZz,,, bau sekali.


Tiada gading yang tak retak,
Tiada tuyul yang tak botak,
Tiada bisul yang tak bengkak,
Tiada luka yang tak koyak,
Minal konidin wal bodrexin,
Mohon maaf salah kirim...
Ketika hari mendung aku teringat padamu,
Ketika awan mulai meneteskan air aku teringatmu lagi..
Dan kala hujan deras, aku memikirkan kamu..... Wahai Jemuranku.
 
Nah itulah kumpulan kata kata gaul dan gokil terbaru, dan pantun keren terbaru 2013. Sebenarnya masih banyak lagi kumpulan kata-kata keren untuk status fb terbaru 2013, namun saya masih menyimpan nya untuk di update dikemudian hari. Jadi tunggu updateannya ya.

Bagi yang ingin menambahkan kata kata gokil disini, Anda tinggal tulis di kotak komentar.

Bagikan :
Rating :5/ 5
Di Tulis Oleh :

89 komentar:

  1. Gyahahaha, boleh nih boleh dicoba... btw, udah ga update status sejak 3 hari lalu

    BalasHapus
  2. Mantab bos...
    Lanjutkan kreasimu!!!

    BalasHapus
  3. Hebqt... yng banyak min...qw coba ya...hahahah

    BalasHapus
  4. Andrea'n deadline8 Maret 2013 18.35

    Mantp bro tunjukan pd smu dunia ktrampilang dan bakat mu?

    BalasHapus
  5. ampun keren bwangat

    BalasHapus
  6. yg identik profesi paling berat-berat di Indonesia

    kalo sendiri itu pasti tukang tambal ban.
    kalo berdua pasti sopir angkot sama keneknya...
    kalo bertiga tu pasti tukang tambal ban juga, tapi mana yg dua.... usut punya usut, yg dua lagi nebarin paku di jalan....

    BalasHapus
  7. Sukses untuk web nya, semuanya bermanfaat

    BalasHapus
  8. Terima asih atas infromasi yang sdah disampaikan sangat menarik sekali gan !
    ditunggu ja kunjungan bailknya

    http://goo.gl/WNI6L

    BalasHapus
  9. ikutan ngakak ach wkwkkkwkwk

    BalasHapus
  10. izin copaz gan..

    BalasHapus
  11. terasa lebih muda. wkwkwk. gaul banget sob

    BalasHapus
  12. Hahaha...
    mantap bner boooss...
    lanjutkan.

    BalasHapus
  13. wkwkwkwkwkwk.....lucu..teruskan dan lanjutkan,,semangat broo..

    BalasHapus
  14. wek wek wek boleh di c0b4 lah..

    BalasHapus
  15. hahahahaha lucu kocak abizz . apa lagi yg pertama !

    BalasHapus
  16. buat mantan gue

    aku ingin sekali bertemu denganmu dan mengatakan isi hatiku ini
    aku ingin menciummu
    aku ingin memelukmu
    dan aku ingin membisikkan sesuatu ditelingamu
    untuk yg terakhir kalinya...

    "innalillahi wainna ilaihi raji'un"

    BalasHapus
  17. Balasan
    1. koyok untoooooooooooooooooo

      Hapus
  18. ♏♏♏ªªªªñÑñŤŤŤªªªªªPPPP
    ..ªªkªªkªª=Dªªkªªkªª=ªªkªªkªª
    Нå.=D. нå. =D. нå. =D нå
    «». «». «»
    ^. ^. ^.

    BalasHapus
  19. Waahhhh Langsung gw update status nih bro!!!
    visit back : http://devilsabers.blogspot.com

    BalasHapus
  20. pertamax....!!!! :D
    sering" update yak...!!! :D

    #48

    BalasHapus
  21. kegigihanmu seperti bungkarno...
    kecerdasanmu seperti bung hatta...
    ketegaranmu seperti bung tomo..
    saat kulihat wajahmu seperti bungkusan sego pecel...

    BalasHapus
  22. lumayan ,,, ngakak gratis :D

    BalasHapus
  23. gokilzzzz men...

    BalasHapus
  24. terima kasih untuk informasinya

    http://goo.gl/IwQp4G

    BalasHapus
  25. terima kasih untuk informasi,,menarik sekali,

    http://goo.gl/pN1xpY

    BalasHapus
  26. informasi yang menarik,

    http://goo.gl/u15FRU

    BalasHapus
  27. artikel yang menarik sekali.

    http://goo.gl/O8hS15

    BalasHapus
  28. nice informasinya,,terima kasih untuk infonya,,

    http://goo.gl/I5rbwr

    BalasHapus
  29. artikel yang menarik untuk dibaca

    http://goo.gl/LqX9x

    BalasHapus
  30. Artikel yang Anda berikan sangat bermanfaat,,

    http://goo.gl/YkDTF

    BalasHapus
  31. bagus sekali infonya, terimakasih

    http://goo.gl/e1A00

    BalasHapus
  32. website ini penuh informasi dan berita yang bermanfaat

    http://goo.gl/YxJhw

    BalasHapus
  33. ijin nyimak infonya,,,

    http://goo.gl/45WKn

    BalasHapus
  34. nice informasinya,,terima kasih infonya..

    http://goo.gl/lKPeO

    BalasHapus
  35. informasinya sangat menarik sekali,,

    http://goo.gl/IaEfu

    BalasHapus
  36. terima kasih untuk infonya,,semoga sukses

    http://goo.gl/Tza0K

    BalasHapus
  37. terima kasih untuk infonya,,

    http://goo.gl/AgcHm

    BalasHapus
  38. nice informasinya,,

    http://goo.gl/4jgZUS

    BalasHapus
  39. terima kasih atas info yang dibagikannya,.,,bermanfaat sekali

    http://goo.gl/ghxBB

    BalasHapus
  40. (y)
    smua.a gokil habis deah buat status lo :)

    BalasHapus
  41. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  42. Admin nya emng pelawak,,,

    Seep Gan,,,pertahankan itu,,,

    Btw Tambah lgee tuh postingan nyee,,,

    Tq Gan berguna n gokil bgt,,,

    BalasHapus
  43. salam sehat utk kita semua
    http://tinyurl.com/n3kemrb

    BalasHapus
  44. selamat siang untuk semuanya
    http://tinyurl.com/qa9f39w

    BalasHapus
  45. obat pembesar penis, pembesar penis, obat pembesar,
    http://goo.gl/dhRd7v | http://www.vimaxpembesar.com/obat-pembesar-penis-no-1-vimax-capsul-original.html

    BalasHapus
  46. terimakasih tentang artikelnya
    http://tinyurl.com/k86tfk6

    BalasHapus
  47. terima kasih banyak untuk informasinya . . .kami tunggu artikel selanjutnya sukses selalu!!!

    BalasHapus
  48. senang bisa berada dihalaman yang sangat luar biasa seperti ini salam kenal !!!

    BalasHapus
  49. anda memang selalu memberikan informasi yang kami butuhkan .. regards min

    BalasHapus
  50. tiada kata selain terima kasih yang bisa saya ucapkan karena telah mengijinkan saya menyimak berita dan meninggalkan komentar ..

    BalasHapus
  51. hahahhaha
    siang...please visit http://tinyurl.com/q8twtbt

    BalasHapus
  52. siang...please visit http://tinyurl.com/kyog3me

    BalasHapus
  53. salam damai
    http://tinyurl.com/mdsh3wh

    BalasHapus
  54. hahah keren-keren nih kalo buat status di FB ijin comot y gan
    thanks

    BalasHapus
  55. ternewbie.com emang kreatif ampe senyum2 sendiri ane baca tulisan di atas
    makasih gan

    BalasHapus
  56. terimaksih sudah berbagi artikel yang bermanfaat ini

    BalasHapus
  57. Kunjungan perdana, salam perkenalan

    BalasHapus
  58. Terima ksih infonya, silahkan berkunjung ke Obat Pembesar Penis - http://goo.gl/m61pTk atau http://www.pembesarpenismurah.com/

    BalasHapus
  59. Produk yang Kami Tawarkan Semuanya Asli Original,
    Ada Garansi Resmi Distributor dan Semua Produk Kami Baru dan Msh Tersegel dLm BOX_nya.dan Buruan belanja dan dapatkan promo dar kamii untuk semua produk kami.Dijual> BlackBerry> Nokia> Samsung> Apple> Acer> Dell> Nikon. beminat hub/sms 0857-3103-0120 atau klik website resmi kami http:/Citra-shopelektroniik.blogspot.com

    Ready Stock !
    BlackBerry 9380 Orlando - Black
    Rp.900.000,-

    Ready Stock !
    BlackBerry Curve 8520 Gemini
    Rp.500.000,-

    Ready Stock !
    BlackBerry Bold 9780 Onyx 2
    Rp.800.000,-

    Ready Stock !
    Blackberry Curve 9320
    Rp.700.000,-

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Tab 2 (7.0)
    Rp. 1.000.000

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Nexus I9250 - Titanium Si
    Rp.1.500.000,-

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Note N7000 - Pink
    Rp.1.700.000

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Y S5360 GSM - Pure White
    Rp.500.000,-

    Nokia Lumia 800 MORE PICTURES
    Ready Stock !
    Nokia Lumia 800 - Matt Black
    Rp.1.700.000,-

    Ready Stock !
    Nokia Lumia-710-white
    Rp. 900.000,-

    Ready Stock ! Nokia C2-06 Touch & Type - Dual GSMRp.450.000,-

    Nokia Lumia 710 T-Mobile MORE PICTURES
    Ready Stock !
    Nokia Lumia 710 - Black
    Rp. 900.000,-
    Ready Stock !
    Apple iPhone 4S 16GB (dari XL) - Black
    Rp.1.200.000,-

    Ready Stock !
    Apple iPhone 4S 16GB (dari Telkomsel)
    Rp.1.200.000,-

    Ready Stock !
    Apple iPod Touch 4 Gen 8GB
    Rp.700.000

    Ready Stock !
    APPLE iPod Nano 8GB - Pink
    Rp.500.000,-

    Ready Stock !
    Acer Aspire 4755G Core i5 2430 Linux Blue
    Rp 1.700.000

    Acer Aspire One AOD270 10.1" Netbook
    Ready Stock !
    Acer Aspire One AOD270 10.1
    Rp. 1.000.000,-

    Acer TravelMate TM8481-2462G32 14" Notebook
    Ready Stock !
    Acer TravelMate TM8481-2462G32
    Rp. 1.400.000

    Acer ICONIA Tab W500 10.1" Tablets Notebook (with Keyboard Docking)
    Ready Stock !
    Acer ICONIA Tab W500 10.1" Tablets Notebook
    Rp. 1.100.000,-

    Ready Stock !
    Nikon D7000 kit 18-105mmRp.1.700.000

    Ready Stock !
    Nikon D90 Kit 18-105mm Vr
    Rp 1.300.000

    Ready Stock !
    Nikon Coolpix L 120 Red
    Rp. 900.000

    Ready Stock !
    Nikon Coolpix P 500 Black
    Rp 1.000.000 Ready Stock !
    BlackBerry Z10
    Rp.2.500.000

    Ready Stock !
    BlackBerry Q10
    Rp.3.200.000

    Ready Stock !
    BlackBerry Q5
    Rp.1.200.000

    Ready Stock !
    Samsung galaxy S4 I9500
    Rp.2.500.000

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy S3
    Rp. 2.100.000

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Note N7100
    Rp.2.500.000,-

    BalasHapus
  60. jaman sekarang udah maju bos , sekarang udah pakai jaman yang modern dan gaul .

    BalasHapus
  61. makasih infonya nih gan, salam kenal ajah dari http://goo.gl/Bo9dMV

    BalasHapus
  62. >>> KATA KATA - STATUS FACEBOOK - TIPS KESEHATAN - GAMBAR LUCU <<<

    [-] Kata Kata Galau
    [-] Kata Kata Motivasi
    [-] Kata Kata Romantis
    [-] Kata Kata Mutiara Islam
    [-] Status Fb Romantis
    [-] Status Fb Lucu & Gokil
    [-] Status Fb Terpopuler
    [-] Cara Diet Sehat Dalam Seminggu
    [-] Tips Menghilangkan Jerawat
    [-] Puisi Cinta Untuk Ibu
    [-] Puisi Cerita Cinta
    [-] Puisi Kenangan

    TRIMA KASIH AGAN... SALAM SUKSES AJA BUAT AGAN BLOG YA.....
    -= TERIMA KASIH YA JURAGAN =-

    BalasHapus