Jumat, 26 Juli 2013

Chicago Pneumatic - Obeng Elektronik untuk Kemudahan Kinerja dan Produktivitas Tinggi



Chicago Pneumatic adalah salah satu brand yang diusung oleh PT Libratama Industrial Maintenance, khusus untuk berbagai peralatan industri yang memanfaatkan sistem pneumatik. Dengan nama global, Chicago Pneumatic Tool Company, perusahaan ini memiliki misi seumur hidup untuk menyediakan alat untuk semua jenis industri dengan tujuan untuk keberhasilan perusahaan-perusahaan yang menggunakannya.
Berbagai peralatan industri mulai dari Power Tools, Construction Tools, Generators, Light Towers, Portable Compresors, dan Stationary Compresors akan memberikan proses dan hasil yang memuaskan sesuai dengan kebutuhan industri Anda. Sebagai perusahaan produsen peralatan industri dunia, alat-alat yang diciptakan Chicago Pneumatic telah terbukti memilki kinerja yang handal dan luar biasa
Kali ini salah satu produk Construction Tools, telah memproduksi obeng listrik untuk kemudahan dalam kinerjanya. Obeng atau screwdriver, merupakan peralatan mekanik yang berfungsi untuk membuka atau pun memasang baut pada berbagai mesin dan alat elektronik. Tidak hanya itu, obeng juga dimanfaatkan untuk mencongkel sesuatu yang susah dibuka. Secara umum, obeng memiliki dua macam yaitu obeng standar dan obeng kembang. Obeng standar disebut juga obeng min (-), memiliki bilah pipih dan digunakan untuk melepas atau mengganti pengikat seperti sekrup pengetap dan baut-baut kotak. Sedangkan obeng kembang atau disebut obeng plus (+), memiliki bentuk bintang, yang digunakan untuk melepas atau memasang sekrup berkepala kembang.
Screwdriver yang diciptakan Chicago Pneumatic menawarkan berbagai jenis obeng elektronik yang direkayasa secara ketat untuk memenuhi tuntutan produktivitas, akurasi, daya tahan, serta kebutuhan aplikasi lainnya. Dalam kenyamanan pengoperasian, screwdriver ini memilki pegangan berbentuk lurus dan bentuk pistol yang dilengkapi dengan tombol start atau triger progresif. Chicago Pneumatic menghadirkan lima jenis screwdriver, yaitu impact drive, direct drive, kopling positive-action, roller, dan kopling shut off.
Selain produk tersebut, Chicago Pneumatic juga menciptakan produk baru, yaitu screwdrivers dengan seri CP 26, yaitu obeng untuk industri medium dan ringan. Obeng ini dikhususkan bagi industri yang menggunakan obeng jenis lurus atau jenis pistol di industri kecil dan menengah, seperti HVAC, furniture logam, peralatan rumah tangga, panel elektrik, dan komponen elektronik, serta peralatan terpadu lainnya (assembly applications).
Jika Chicago Pneumatic akan memuaskan kinerja dalam peralatan industri, maka produk Libratama lainnya akan melengkapi dengan produk pemeliharaan mesin lainnya, seperti Battery Diagnosis, Maxway, Taprogge, ABB, tank linings (pelapis tangki), Nec Avio Thermogear, Stop IT, Aremco, Hartindo, Drathon Industrial Maintenance, Atlas Copco, Prolong Minilec, Epigen, dan kompresor Bernard Controls.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Chicago Pneumatic - Obeng Elektronik untuk Kemudahan Kinerja dan Produktivitas Tinggi