Jumat, 26 Juli 2013

Tips Memilih Bahan Interior Rumah untuk Kenyamanan Hunian Anda



Memiliki hunian rumah yang nyaman adalah impian semua orang. Untuk mewujudkannya ada banyak faktor yang harus diperhatikan, terutama dalam pemilihan bahan bangunan. Ada banyak cara untuk memilih bahan bangunan yang berkualitas bagus. Hal ini bisa kita lihat melalui brand merk yang diusung, kemudian keawetan, kandungan kimia didalamnya, dan harga bahan bangunan. Bagi orang yang awam dalam bidang ini mungkin akan merasa kesulitan untuk memilih bahan bangunan mana yang memiliki kualitas bagus. Sebagai solusinya, selain bisa memanfaatkan jasa dari konsultan pembuat rumah atau design interior, Anda pun bisa mencarinya dengan mudah melalui internet.
Ada banyak merk yang memberikan penawaran kualitas dengan harga yang bersaing. Untuk Anda kami menawarkan untuk berkunjung ke sebuah situs, yaitu www.grahapatria.co.id. Website ini berisikan tentang segala macam produk bahan bangunan khususnya desain interior dengan kualitas yang sudah tidak perlu diragukan lagi. Produk-produk ini menjadi andalan para perusahaan general contractor selama puluhan tahun, dalam pengerjaan proyek yang dibangunnya.
Web tersebut dimiliki PT Graha Patriatama Jaya, sebagai pemasar bahan bangunan interior, yang telah mengusung produk baik dari dalam maupun dari luar negeri. Selain kualitas yang menjadi andalan utama, perusahaan ini tetap mengutamakan nilai esteis dari bahan bangunan tersebut. Sehingga jika diterapkan dalam pembuatan rumah akan menyatu menjadi bangunan rumah yang nyaman, aman, dan juga elok.
Produk yang dipasarkan mulai dari plafon (langit-langit) dengan brand Armstrong, yang mengusung empat jenis langit-langit yaitu Cortega RH 99, Fine Fissured RH 99, ANFRH 90, dan Classic Lite RH 90. Sedangkan plafon dengan bahan gypsum, diusung oleh Dinogips, asli buatan Indonesia yang mengikuti standar Amerika. Khusus untuk partisi toilet, Graha Patriatama Jaya mengusung produk Tase, yang juga memasarkan metal ceiling, dan raised computer flooring. Sedangkan untuk bahan rangka atap baja ringan diusung oleh brand Frametech, yang memiliki keunggulan bahan terbaik dibandingkan kayu, beton, dan baja biasa. Khusus untuk ceiling suspension, telah didatangkan produk CKM dari Taiwan. Kehandalan perusahaan ceiling suspension terbesar di Asia Tenggara ini menghadirkan pemasangan ceiling system yang kokoh dan indah. Setiap produk memiliki banyak tipe atau variasi yang memiliki spesifikasi main tee & cross tee, serta wall angle yang berbeda-beda.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips Memilih Bahan Interior Rumah untuk Kenyamanan Hunian Anda