Rabu, 18 September 2013

Furniture Jakarta - Memaksimalkan Fungsi Rak Sepatu

Rak sepatu. Seperti halnya furniture lemari pakaian, kitchen set, meja kantor, mengemban fungsi dasar manampung perlengkapan atau kebutuhan si penghuni rumah. Era kemajuan zaman telah menghadirkan begitu banyak inovasi dalam berbagai bidang kehidupana, tak terkecuali dalam bidang furniture. Furniture atau perabot rumah yang dulu hanya memegang peranan sebagai tempat penyimpanan barang-barang, saat ini dapat dimultifungsikan sebagai elemen dekoratif interior yang mampu tampil memikat. Semua ini tentu tak lepas dari kreativitas para desainer interior, arsitektur, dan orang-orang yang bergiat dalam bidang furniture dan interior.

Jika saat ini Anda sedang ingin merombak desain interior dalam hunian, maka mungkin Anda dapat memulainya dari furniture-furniture yang keberadaannya acapkali terpinggirkan, seperti rak sepatu. Coba Anda kembangkan kreativitas Anda dengan memaksimalkan si rak tempat penyimpanan alas kaki ini. Meskipun tergolong sebagai furniture yang menampung perlengkapan-perlengkapan kotor dan berdebu, namun rak sepatu tetap dapat Anda manfaatkan sebagai elemen pemercantik interior rumah. Tak percaya? Saya sudah melaksanakannya!

Rak sepatu di rumah saya adalah jenis rak sepatu kaca berwarna hijau manis yang saya beli dari toko furniture di kawasan Tangerang. Rak sepatu bertipe SR 80 S dari Lunar Furniture ini berupa rak sepatu kaca, dengan susunan rak yang berupa lapisan alumunium. Tampilannya yang manis, membuat saya merasa saying jika rak sepatu tersebut harus terpinggirkan di sudut ruang yang tak tertangkap mata. Akhirnya rak sepatu kaca berwarna hijau manis itu, saya tempatkan di ruang foyer ruang dapur dengan kebun belakang. Dengan menjaga kebersihan rak sepatu setiap hari dan menambahkan hiasan-hiasan unik di atas rak sepatu, sampai saat ini rak sepatu di rumah saya mampu menjadi elemen pemercantik ruang yang tak kalah menarik dari furniture-furniture lain di dalam rumah. Anda juga bisa melakukannya untuk rumah Anda!


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Furniture Jakarta - Memaksimalkan Fungsi Rak Sepatu