Rabu, 01 Januari 2014

Beli Smartphone Tak Harus Mahal, Ini dia Solusinya

Saat ini pengguna handphone sedikit demi sedikit pindah menggunakan smartphone, dan smartphone sendiri saat ini sudah menjadi gaya hidup bagi sebagian orang khususnya bagi kaum metropolis. Smartphone identik dengan handphone canggih, dengan segudang fitur yang memudahkan pekerjaan penggunanya, serta berharga mahal.

Untuk yang terakhir berharga mahal, sepertinya saat ini sudah tidak demikian, lantaran banyak produsen smartphone mengeluarkan gadget dengan harga cukup murah, khususnya produsen asal china. Yang jadi masalah adalah, kebanyakan dari kita tidak pede dengan merek hape china karena berkesan murah dan cepat rusak, serta modelnya yang itu itu saja.

Untuk memiliki gadget canggih dan bermerek terkenal tak perlu harus keluar uang berlebih, ada solusi lain yakni Samsung Supercopy. Apa itu? Tipe Samsung termurah kah? Samsung Supercopy adalah sebuah smartphone replika atau tiruan dari Samsung. Jadi merek tetap Samsung namun versi buatan China bukan Official buatan Samsung.

Apakah kelebihan Samsung Supercopy ini? Tentu harganya yang cukup terjangkau, dengan tampilan 90 persen mirip Samsung original. Secara fitur juga tidak jauh beda, yang membedakan hanya harga, kualitas serta mungkin durabilitasnya yang masih diragukan. Harga Samsung Supercopy ini memiliki selisih yang cukup jauh dibandingkan dengan Samsung Original. Sebagai bahan perbandingan harga Samsung Galaxy Note 3 masih diangka 8 jutaan, sementara Samsung Galaxy Note 3 versi supercopy hanya 1,7 jutaan saja.

Dengan Samsung Supercopy ini, Anda bisa tetap bergaya ala gadget mahal dan bermerek namun tetap dengan harga yang terjangkau.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Beli Smartphone Tak Harus Mahal, Ini dia Solusinya