Senin, 13 Januari 2014

Solusi Transportasi Saat Liburan di Kota Jogja

Para wisatawan yang ingin berkunjung ke Yogyakarta bisa menggunakan kereta api, pesawat, atau bus. Yang menjadi masalah biasanya adalah transportasi setelah tiba disana. Naik kendaraan umum cukup merepotkan, dan naik taksi biasanya cukup mahal. Solusi transportasi terbaik bagi para wisatawan dalah menyewa mobil dari cvtugurentcar.com. Memang, rental ini bukanlah satu-satunya rental mobil di Yogyakarta. Tapi, rental yang satu ini spesial karena memiliki armada yang lengkap. Beberapa jenis mobil yang disediakan oleh rental ini antara lain adalah Avanza, Innova, dan Xenia. Mobil-mobil tersebut disewakan dengan harga yang terjangkau, dan sudah termasuk sopir serta bahan bakar. Jadi, para wisatawan tinggal bersantai saja.

Sebagian besar rental mobil di kota Jogja mengiklankan jasa mereka di koran lokal. Para wisatawan dapat melakukan reservasi dengan menelepon nomor telepon yang terpampang di iklan-iklan tersebut. Namun, berkat cvtugurentcar.com, para wisatawan tidak perlu susah payah menelepon. Rental mobil Jogja yang satu ini mempunyai sebuah website sehingga para wisatawan dapat dengan mudah melakukan reservasi secara online. Setelah melakukan reservasi, staff dari rental mobil tersebut akan segera menghubungi mereka untuk konfirmasi. Biasanya, ini dilakukan dalam waktu sekitar 1 atau 2 jam. Rental mobil ini adalah rental mobil yang sudah dipercaya oleh banyak pelanggan, baik itu individual, ataupun instansi. Rental mobil ini juga memiliki ijin resmi sebagai rental mobil, dan tentunya berbadan usaha.

CV Tugu Rent Car mementingkan kepuasan pelanggan. Jadi, semua mobil yang disewakan oleh rental ini sangat terawat (sebagian besar mobil baru produksi tahun 2014), dan semua sopirnya adalah orang-orang yang memang sudah terlatih, dan tentunya menguasai medan dengan baik. Kunjungi cvtugurentcar.com sekarang juga, dan nikmati liburan yang menyenangkan di Yogyakarta.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Solusi Transportasi Saat Liburan di Kota Jogja