Sabtu, 08 Februari 2014

Review dan Harga Samsung Galaxy S Duos 2

Samsung Galaxy S Duos 2 yang tak lain adalah generasi terbaru smartphone Samsung memang belum lama ini diperkenalkan ke publik. Produk yang pada bulan Desember 2013 lalu di pasarkan ini sudah sangat-sangat ditunggu-tunggu oleh para pecinta gadget diseluruh dunia. Pasalnya smartphone terbaru ini mempunyai spesifikasi unggulan diberbari sektor.

Salah satu kelebihan hp ini ialah ditanamkannya sistem operasi android Jelly Bean yang didukung oleh prosesor Dual-core dengan kecepatan 1.2 GHz yang memastikan dapat mengakomidir berbagai kebutuhan para pemakai disaat menjalankan aplikasi dengan ukuran besar maupun memainakan game 3D yang pastinya meminta spesifikasi yang sangat tinggi.

Dari segi dapur pacunya, sebenarnya Samsung Galaxy S Duos 2 tidak hanya mengandalkan prosesor Dual-core 1.2 GHz saja, namun untuk semakin memberikan performa yang jauh lebih baik maka disematkan pula RAM 768 MB. Meski RAMnya kurang begitu besar, namun cukup lumayan untuk mengangkat aplikasi yang sedang dijalannkan.

Berpindah ke sektor layar, Samsung Galaxy S Duos 2 menanamkan layar sentuh TFT kapasitif berukuran 4 inci. Dengan resolusi 480 x 800 dan kerapatan 233 ppi membuat tampilannya terlihat cukup tajam, ditambah dengan fitur multitouch memastikan sensor sentuhan dapat dilakukan hingga empat jari. Namun yang cukup disayangkan layar ini tidak dilapisi oleh teknolog anti gores.

Mengenai kecepatan akses data untuk terhubung ke alam maya, Samsung Galaxy S Duos 2 sepertinya sangat pas untuk digunakan berinternet di Indonesia. Meskipun belum dijejali dengan jaringan 4G LTE layaknya Samsung Galaxy S4, tetapi anda dapat memaksimalkan jaringan HSDPA, 21 Mbps dan HSUPA, 5.76 Mbps. Tempat penyimpanan Galaxy S Duos 2 juga terbilang sangat baik karena sudah dilengkapi memori internal 4 GB dan microSD 64 GB.

Harga HP Samsung Galaxy S Duos 2

Untuk mendapatkan perangkat keluaran Samsung ini, anda harus merogoh kocek sebesar 2,1 juta. Namun kabarnya Samsung Galaxy S Duos 2 hanya masih dipasarkan di negara India saja.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review dan Harga Samsung Galaxy S Duos 2