Selasa, 18 Maret 2014

Review Oppo Find Piano R8113

Handphone Oppo Find Piano R8113 ini adalah smartphone kelas menengah atau mid-class dari oppo dengan harga yang cukup terjangkau. Harga hp Oppo Find Piano R8119 ini bandrol dengan dikisaran antara 1, 9 jutaan. Dengan harga yang cukup terjangkau itu Oppo berikan spesifikasi yang cukup komplit di Oppo Find Piano ini. Hal yang paling tampak yaitu pada dapur picunya yang memakai dual core processor dengan kecepatan 1Ghz chip Qualcomm. Meskipun dari segi RAM yg tidak terlampau besar sekitar 512 MB, smartphone ini bisa berikan kemampuan yang cukup baik. Selain itu support jenis android yang paling baru dari Google yakni Android 4. 1 Jelly bean bikin kemampuannya serta pengalaman pemakaiannya makin baik.

Dari Segi design smartphone ini memiliki tampilan yang menawan serta trendy dengan wujud yang kotak dengan pojok membulan bikin handphone ini enak untuk dipandang. Dengan dimensi 123 x 63 x 9. 9 mm serta berat 128. 5 g smartphone ini benar-benar nyaman untuk dipakai. spesifikasi Oppo Find Piano R8113 lain yang menarik yaitu ukuran monitornya yang cukup besar yakni sebesar 4 inches dengan resolusi 800x480 piksel dengan tehnologi monitor IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors bikin gambar yang dihasilkan tajam serta jernih. Anda juga bisa dengan nyaman melihat video atau bermain game dengan handphone ini.

Keunggulan Oppo Find Piano R8113

  • Support dual sim, dukungan jaringan GPRS, EDGE sampai HSDPA untuk lokasi yang ter-cover jaringan 3G
  • Ukuran yang ramping serta monitor yang cukup lebar sehingga benar-benar nyaman waktu anda lakukan navigasi
  • Support monitor kapasitif IPS LCD serta resolusi yang cukup tinggi 800 x 480 pixel, sehingga dapat menghasilkan gambar yang makin tajam serta jernih.
  • Kapisatas penyimpanan Internal yang cukup besar yakni sebesar 4 GB bikin banyak applikasi yang bisa disimpan.
  • Processor dual core bikin kemampuan yang lebih optimal
  • Fitur-fitur yang komplit seperti Kamera 5MP, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, pemandangan, HDR, Video bikin smartphone ini semakin komplit serta caggih.
  • kamera depan, GPS, WIFI hotspot juga bikin spesifikasi Oppo Find Piano R8113 makin komplit
Kekurangan Oppo Find Piano R8113
  • Kemampuan RAM nya yg tidak terlampau besar yakni 512 MB yang sudah pasti bakal bikin kemampuan kurang optimal
  • GPU yang dipakai yaitu PowerVR SGX 531 untuk kelas bawah hingga kurang nyaman untuk bermain game
  • Tak ada feature radio analog
  • Kamera depan cuma VGA hingga gambar yang di ambil kurang baik. Tetapi dengan kekurangan ini spesifikasi Oppo Find Piano R8113 terus cukup menarik untuk dipunyai.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Oppo Find Piano R8113