Rabu, 05 November 2014

Raih Rumah Idaman Keluarga Lewat Kredit Kepemilikan Rumah

Pinjaman lunak dari bank central asia untuk pembelian rumah atau biasanya disebut dengan kpr bca merupakan fasilitas pembiayaan dengan suku bunga yang rendah agar impian anda untuk memiliki rumah bisa terwujud segera. Rumah memang sebuah sarana yang penting dalam kehidupan manusia, apalagi jika sudah berkeluarga. Selain menjadi tempat berteduh, rumah juga bisa menjadi tempat berbagi dengan anggota keluarga yang lain serta tempat berekspresi diri. Tidak harus besar dan mewah, namun yang terpenting adalah mampu untuk memenuhi segala aktivitas kebutuhan serta kenyamanan ketika anda disana.


Keinginan setiap manusia untuk memiliki rumah ini, dibaca sebagai suatu pangsa pasar yang menarik bagi pihak perbankan. Sehingga saat ini banyak produk kredit untuk memiliki rumah yang ditawarkan oleh hampir semua bank. Salah satunya adalah bank central asia yang merupakan salah satu dari sekian banyak bank swasta yang memiliki reputasi sangat bagus. Kredit untuk memiliki tempat tinggal dari bca ini memberikan banyak kemudahan serta penawaran yang sangat menarik, mulai suku bunga rendah, proses pengajuan pinjaman yang cepat dan tidak merepotkan serta jangka waktu peminjaman bisa diatur sedemikian rupa sesuai kemampuan keuangan anda.

Tingkat Suku Bunga Sangat Bersaing
Banyaknya pilihan suku bunga yang disediakan oleh bca untuk aplikasi produk ini bermacam-macam. Tergantung dengan berapa lama masa pengembalian pinjaman yang anda inginkan, namun yang pasti tidak lebih tinggi dari bank lain. Bahkan ketika bank lain tingkat suku bunganya meninggi, bca dapat menjamin bunga yang dibebankan kepada kita tetap wajar dengan kebijakan fix dan cap. Kebijakan fix merupakan bunga yang sudah ditentukan pada awal pengajuan dan tidak akan berubah dalam jangka waktu tertentu (biasanya 5 tahun masa pinjaman/angsuran), sedangkan kebijakan cap adalah pemberian bunga maksimal setelah melewati masa fix dengan tingkat suku bunga yang telah ditentukan diawal.

Proses Pengajuan Cepat, Mudah dan Tidak Merepotkan
Syarat yang mudah menjadi salah satu keunggulan produk dari bca ini. Cukup dengan membawa kartu identitas yang menyatakan bahwa anda telah berusia diatas 21 tahun atau sudah pernah menikah serta dilengkapi jenis pekerjaan, maka anda dianggap sudah memenuhi syarat untuk mengajukan. Syarat selanjutnya adalah:

  • Total pinjaman keseluruhan yang dimiliki (yang akan diajukan ditambah yang sudah ada) tidak lebih dari 1/3 penghasilan yang dimiliki tiap bulan, dimana dibuktikan dengan slip gaji per bulan.
  • Wajib mengikuti program asuransi jiwa yang telah disediakan oleh pihak bank.
  • Serta menandatangani persyaratan perjanjian lain yang diperlukan.
  • Jangka Waktu peminjaman Flexibel dan Lunak
Penawaran dari bca yang lain yaitu dengan adanya kemudahan kita untuk memilih dan menentukan berapa lama kita mampu melunasi pinjaman. Disediakan jangka waktu antara 5-15 tahun dengan syarat dan ketentuan berlaku, dan tentunya dapat mempengaruhi tingkat suku bunga yang dibebankan kepada setiap nasabah/peminjam. Bebasnya kita menentukan masa pinjaman membuat kita tidak perlu khawatir apabila disuatu hari penghasilan kita berubah. Asalkan tidak terlalu drastis perubahannya, maka masih bisa diatur dengan bijak.

Penawaaran Lain
Selain semua kemudahan diatas, kpr bca juga mempunyai keunggulan dari prduk-produk sejenis lain yang berasal dari bank lain. Beberapa diantaranya adalah tidak dikenakannya biaya penalti apabila pinjaman dilunasi lebih cepat dari jangka waktu masa peminjaman, dapat melakukan top up atau penambahan nominal kredit pada jangka waktu tertentu dengan syarat pembayaran angsuran lancar dan tidak ada masalah.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Raih Rumah Idaman Keluarga Lewat Kredit Kepemilikan Rumah