Rabu, 05 November 2014

Tips memilih Baju Anak

Pakaian merupakan kebutuhan pokok bagi setiap orang sebagai pelindung dan juga untuk menutupi bagian tubuhnya. Dalam memilih pakaian banyak orang yang tidak hanya mengenakan pakaian sekedar sebagai penutup tubuh, melainkan sebagai hal yang bersifat modis. Oleh karena itu, setiap tahun pasti model model pakaian yang ada selalu berganti ganti. Dalam hal modis, tidak hanya anda yang harus tampil secara glamor, melainkan anak anda juga perlu. Dalam memilih baju anak memang sangat sulit apalagi jika anak anda memiliki selera tertentu dan mau tidak mau anda harus menurutinya bukan. Namun, jika anda sudah menemukan model yang tepat anda juga harus memperhatikan bagian bagian yang lain, sehingga selain anak anda suka juga nyaman dalam memakainya. Ada beberapa tips mudah dalam memilih baju anak anda sebagai berikut :

 memilih baju anak

a. Pilih bahan yang nyaman

Sudah pasti inilah pertimbangan yang paling utama dalam memilih baju anak anda. Jika baju yang anda beli merupakan baju yang mahal dan juga memiliki model bagus, namun memiliki bahan yang membuat anak anda merasa tidak nyaman maka baju tersebut janganlah anda beli. Jika anak anda merupakan tipikal anak yang hiperaktif pilihlah bahan yang tipis seperti katun agar anak anda dapat bergerak bebas dan tidak merasa kepanasan.

b. Utamakan kualitas

Tips lainnya ialah anda sebagai orang tua janganlah sampai tergiur dengan baju anak yang dibanderol dengan diskon tinggi. Anda harus memperhatikan kualitas dari baju tersebut, contohnya saja warna pakaian, pilihlah warna pakaian yang tidak luntur. Karena jika pakaian anak anda cepat luntur, maka hal tersebut dapat berbahaya bagi kesehatan anak anda. Warna pakaian yang luntur dapat meresap kedalam pori pori kulit.

c. Jahitan yang rapih

Coba lihat baju yang akan anda beli, apakah memiliki alur jahitan yang rapih atau tidak. Jika tidak maka kualitas baju tersebut merupakan baju murahan. Itulah beberapa tips dalam memilih baju anak anda sehingga anak anda merasa nyaman dalam mengenakannya. jika ingin tahu lebih lanjut tentang baju anak yuk berkunjung ke www.babyapricotshop.com , toko online baju anak.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips memilih Baju Anak