Jumat, 05 Juni 2015

KTA BNI Fleksi – Tenor Hingga 5 Tahun!

KTA BNI yang memiliki nama populer BNI Fleksi merupakan pinjaman tanpa jaminan yang diberikan oleh Bank Negara Indonesia bagi perorangan. Produk Kredit Tanpa Agunan dari Bank BNI ini memudahkan Anda yang sedang butuh dana untuk berbagai kebutuhan konsumtif. Apa saja kelebihan dan keuntungan yang Anda dapat ketika memperoleh persetujuan kredit dari BNI?

  1. Nominal pinjaman tanpa jaminan sampai dengan Rp 100 juta.
  2. Biaya pelunasan awal dengan persentase 0,5% dari total kredit Anda.
  3. Tenor atau jangka waktu pelunasan yang cukup fleksibel yakni hingga 5 tahun atau dapat disesuaikan dengan kemampuan Anda.
  4. Pencairan cukup cepat yakni 14 hari kerja.
  5. Persyaratan cukup mudah.
  6. Leluasan dalam hal pemanfaatan, apakah untuk biaya konsumtif seperti biaya pernikahan, membeli mobil, membeli rumah atau renovasi, pendidikan dan lain-lain.
  7. Suku bunga 10,5% – 12,5%.
  8. Nominal pinjaman antara Rp 5.000.000 hingga Rp 50.000.000 bagi nasabah non-payroll BNI atau hingga Rp 100.000.000 bagi nasabah payroll BNI.
Anda yang tertarik untuk mengajukan aplikasi KTA BNI Fleksi dapat melihat beberapa poin kriteria yang diterima oleh pihak Bank BNI ini terlebih dahulu.

Syarat dan Cara Pengajuan KTA BNI Fleksi 

Adapun beberapa kriteria yang disyaratkan oleh pihak Bank BNI bagi para calon peminjam adalah sebagai berikut:
  1. Warga Negara Indonesia
  2. Minimal usia 21 tahun sampai dengan 55 tahun pada saat pelunasan kredit.
  3. Berpenghasilan tetap dengan masa kerja mininum 2 tahun.
Jika Anda memenuhi kriteria di atas maka sila siapkan dokumen yang dibutuhkan oleh pihak Bank BNI agar menyetujui permohonan kredit Anda. Berikut beberapa dokumen yang diperlukan: Fotokopi KTP, Kartu Keluarga, Surat Nikah, Asli Slip Gaji dan Surat Keterangan Bekerja dari perusahaan, Asli Surat Pengangkatan Pegawai ataupun Taspen bagi para pegawai negeri atau ijazah terakhir. Selain itu, Anda bisa melampirkan pas foto terbaru, fotokopi NPWP / SPT PPh 21 dan juga fotokopi rekening tabungan 3 bulan terakhir. Dengan melengkapi dokumen-dokumen ini dan melihat riwayat kredit Anda, kemungkinan besar permohonan KTA BNI Anda akan diterima dan diproses.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : KTA BNI Fleksi – Tenor Hingga 5 Tahun!