Selasa, 01 Maret 2016

Koleksi lengkap hijup akan di tampilkan pada acara IFW 2016

Saat ini kecanggihan teknologi sangat membantu sekali untuk memudahkan kita dalam mendapatkan sesuatu yang sedang kita butuhkan, contohnya kita bisa mengetahui informasi dengan cepat, mampu berkomunikasi dengan keluarga maupun teman meskipun jarak kita berjauhan, dan bahkan kita juga bisa berbelanja kebutuhan kita tanpa harus menginjakan kaki ke luar rumah apalagi untuk anda yang memiliki kesibukan atau pun hal penting lainnya. apapun kebutuhan kita bisa dilakukan dengan cara online termasuk juga untuk kalian semua yang sangat membutuhkan busana hijab bisa di beli di toko online yang khusus menjual pakaian muslim.


Kini telah hadir butik online terbesar yang menyediakan koleksi lengkap untuk wanita muslim yaitu hijup.com, dimana seluruh racangan busananya yang di buat oleh designer ternama asli Indonesia yakni Vivi Zubedi, Zaskia Sungkar dan juga Ria Miranda. Toko online ini sangat membantu anda untuk berbusana hijab namun tetap akan terlihat lebih tredy, berbagai macam jenis fashion wanita muslim tersedia di toko online ini seperti rompi wanita, kemeja tangan panjang, blouse chiffon, dan masih banyak model fashion lainnya. Ada banyak pula jenis, model, warna, dan macam – macam pelengkap hijab lainnya, bahkan hijup.com ini di percaya untuk bekerja sama pada acara Indonesia fashion week atau IFW 2016 yang akan di laksanakan pada tanggal 10 – 13 bulan Maret nanti.

Tujuan dari acara tersebut melainkan untuk mengembangkan bakat dan ide kreatif dari para perancang Indonesia supaya industri fashion Indonesia ini mampu menembus ke pasar global, selain itu juga tujuannya lainnya untuk mengajar kepada masyarakat Indonesia agar lebih mencintai produk lokal dan juga selalu menggunakan semua produk dalam Negeri. Pada ajang Indonesia fashion week 2016 nanti hijup.com akan menampilkan model rompi wanita dengan variasi dan juga model rompi yang sangat modern. Maka dari itu tidak ada salahnya jika anda langsung mengunjungi hijup.com untuk mendapatkan informasi yang positif misalnya kita bisa menyesuaikan model hijab dengan atasan dan juga bawahannya, selain itu kita bisa melihat tutorial untuk membentuk hijab supaya bisa terlihat lebih trendy.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Koleksi lengkap hijup akan di tampilkan pada acara IFW 2016