Selasa, 03 Mei 2016

Tips Cantik Pemilihan Gamis untuk Wanita Bertubuh Pendek

Memiliki bentuk tubuh ideal adalah idaman kebanyakan wanita di dunia termasuk Indonesia, namun dalam setiap kelebihan pasti terdapat kekurangan yang semestinya tidak menjadikan para wanita menjadi lemah dan berputus asa. Sebaliknya berbagai macam kelemahan bentuk tubuh bisa ditutupi dengan mudah melalui pemakaian busana yang tepat dan sesuai. Seperti halnya wanita muslimah yang memiliki tubuh lebih pendek, harus lebih memperhatikan lagi pemilihan busana yang akan dikenakan mulai dari bahan, jenis busana, motif atau corak hingga warna busana muslimah yang akan dikenakan. Salah satu jenis busana muslim yang banyak disukai para wanita dengan berbagai bentuk tubuh adalah gamis, baik itu sejenis gamis syar’I ataupun gamis kaftan yang sesuai dengan bentuk tubuh masing-masing orang dan temukan dengan mudah online shop yang jual gamis berkualitas.

Tips Cantik Pemilihan Gamis untuk Wanita Bertubuh Pendek


Bagi anda para wanita muslimah yang memiliki masalah dengan tinggi badan, tidak perlu bingung dan khawatir dalam memilih gamis yang cocok untuk dikenakan dalam berbagai aktifitas, karena kini sudah banyak tempat belanja yang jual gamis dengan beragam model dan warna serta disesuaikan dengan tinggi badan ataupun pendek sesuai dengan kebutuhan pemakaianya. Tips-tips berikut akan membantu anda yang memiliki tubuh pendek dalam memilih gamis yang sesuai untuk aktifitas.

· Tips pertama, sebelum anda memutuskan membeli gamis, sebaiknya pilihlah gamis dengan tidak terlalu banyak motif dan corak apalagi dengan motif kecil-kecil yang ramai. Gamis dengan tanpa motif atau polos akan membuat tampilan anda lebih elegan dan terlihat lebih tinggi.

· Untuk menampilkan kesan tinggi, sebaiknya pilihlah gamis dengan model yang menyerupai gaun untuk panjang bawahannya dan usahakan jangan memilih gamis dengan model lurus, karena akan menambah kesan pendek pada tubuh anda. Anda juga bias menambahkan aksesoris lain seperti ikat pinggang yang unik dengan warna senada atau setingkat lebih cerah dari warna gamisnya.

· Setelah menemukan jenis gamis yang cocok dan sesuai, kombinasikan gamis dengan hijab yang memiliki model serta desain simple dengan warna ringan dan lembut dan pakailah sepatu heels untuk menambah kesan tinggi pada tubuh anda.

Situs online shop hijup.com dapat juga menjadi solusi bagi anda dalam menemukan gamis yang sesuai dengan tubuh tinggi ataupun pendek yang berkualitas serta beragam model dan pilihan warna yang menarik.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips Cantik Pemilihan Gamis untuk Wanita Bertubuh Pendek